Karawang

LDII DPD Karawang Resmikan PC baru di Kecamatan Pakis Jaya

Karawang (03/07). Akhirnya PC baru yang terbentuk bulan lalu hari ini diresmikan dengan dihadiri oleh ketua DPD LDII Karawang beserta jajarannya, serta para ketua PC dari berbagai kecamatan sekabupaten Karawang, tidak ketinggalan juga tokoh masyarakat sekitar serta para tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPD LDII Kabupaten Karawang Hadian mengatakan bahwa LDII diharapkan dapat berperan di masyarakat yaitu berupa kontribusi nyata bagi masyarakat, sehingga Hadian berpesan kepada setiap PC atau PAC dalam melakukan konsolidasi pada tingkatannya agar membahas bagaimana LDII dapat berkontribusi nyata di masyarakat sekitar PC atau PAC masing-masing.

Dalam waktu dekat ini ada moment bersejarah islam dan sekaligus sebagai sarana ibadah kepada Allah yaitu Ibadah Qurban, maka moment ini agar dimanfaatkan untuk dapat berkontribusi nyata kepada masyarakat sekitar kita.

Hadian juga mengapresiasi kegiatan PC dan PAC di wilayah kabupten karawang yang pada bulan lalu yaitu bulan suci ramadhan telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang diserukan oleh DPW LDII Jawa Barat yaitu berbagi seribu takjil seJawa Barat secara serentak pada hari yang sama yaitu pada jum’at 22 april 2022. 

Kontribusi nyata tersebut juga bisa berupa penyelenggaraan khitanan masal gratis yang diikuti oleh masyarakat sekitar, atau penyelenggaraan pemeriksaan kesehatan gratis yang diikuti oleh masyarakat sekitar. sehingga masyarakat benar-benar merasakan kehadiran LDII.

Dalam kesempatan tersebut Hadian juga berpesan kepada PC dan PAC untuk melaksanakan tertib administrasi agar LDII menjadi organisasi masyarakat yang maju dan berkompeten. kemudian acara tersebut ditutup dengan berdoa dan berfoto bersama. (arm/kim karawang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *