Lintas Daerah

LDII Jawa Tengah Tekankan Pentingnya Kebersamaan dalam Merawat Kemerdekaan

Semarang (19/8). DPW LDII Jawa Tengah menghelat media gathering di Hotel Grasia, Semarang, dengan tema “Kerja sama Ormas dan Media dalam Rangka Merawat Kebangsaan dan Bela Negara di Era Milenial”, pada Sabtu (19/8/2022).

Ketua DPW LDII Jawa Tengah, Singgih Tri Sulistiyono mengatakan bahwa, bela negara dan merawat kemerdekaan Indonesia adalah tugas seluruh lapisan masyarakat termasuk ormas.

Ia mengingatkan, perjuangan para pahlawan harus menjadi semangat bagi generasi muda untuk merawat kemerdekaan.

“Para pahlawan telah berkorban jiwa dan raga, sehingga tugas generasi penerus adalah merawat kemerdekaan melalui sikap toleransi dan bela negara,” ajaknya.

Menurutnya, semua itu dapat terlaksana melalui kerja sama dan kebersamaan, dengan cara menjaga silaturahim dan mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Oleh karena itu maka LDII terus melaksanakan Silaturahim  dengan stakeholder terkait. Dan kali ini, kami alhamdulillah bisa bertemu dengan teman-teman media,” imbuhnya.

Ia berharap, media gathering kali ini, dapat menjadi bagian dalam upaya merawat kebangsaan. “Harapannya, ini menjadi langkah mempererat silaturahim LDII dengan teman-teman media semua,” katanya. (kim/ldii)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *