Lintas Daerah

LDII Jalan Cagak Melaksanakan Donor Darah pada Hari Pahlawan

LDII Subang (12/11) – Dalam rangka memeriahkan hari pahlawan dan hari kesehatan nasional serta Sebagai bentuk kepedulian warga terhadap sesama, Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII ) Jalan Cagak dan PAC LDII Jalan Cagak  bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia  melaksanakan kegiatan donor darah.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung GOR Desa Jalan Cagak  Kabupaten  Subang pada tanggal Sabtu, (12/11/2022).  Adapun peserta kegiatan tersebut di ikuti 33 orang.

Dewan Penasihat PAC LDII Desa Jalan Cagak Ustadz Suhartoyo mengungkapkan kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian warga LDII untuk membantu sesama.

“ Bertepatan dengan hari pahlawan ini Kami warga LDII berusaha untuk bisa berkontribusi untuk masyarakat, seperti kegiatan donor darah seperti ini, kami bekerjasama sama dengan PMI  untuk bekerjasama melaksanakan kegiatan donor darah ini”, tutur Ustadz Suhartoyo.

Hubungan kami baik pada masyarakat dan pemerintah setempat 
Semoga dalam kegiatan donor darah ini, setetes darah kami bisa menjadi amal jariah untuk kami dan bisa memberikan manfaat bagi yang membutuhkan”, ujarnya

Sementara itu hadir dalam acara sosial ini IPTU Ageu Nugraha Sebagai Kanit Intelkam Polsek Jalan Cagak mengapresiasi kegiatan warga LDII ini dan berkesempatan berfoto bersama Ending Taudin (Ketua PC) dan Supardi S,PD (Ketua PAC Jalan Cagak).
(AbdurLines)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *