Karawang

LDII PAC Karawang Timur Melakukan Giat Kerja Bhakti Bersama Lurah

Karawang (18/12)– LDII PAC Adiarsa Timur menggagas untuk membersihkan aliran sungai pada hari Minggu, 18 Desember 2022 yang baru-baru ini membuat warga Babakan Jati dan sekitarnya mengalami banjir yang diakibatkan oleh tumbuhnya alang-alang dan rerumputan tinggi memenuhi aliran sungai, ditambah sampah-sampah yang tersangkut pada alang-alang turut menghambat aliran sungai ini. 

Dalam kesempatan tersebut hadir Jumari sebagai Ketua PC LDII Karawang Timur, Hadi Abdulloh sebagai Ketua PAC LDII Adiarsa Timur dan para pengurus-pengurus LDII PC Karawang Timur dan PAC Adiarsa Timur serta warga LDII setempat yang turut meramaikan kegiatan tersebut. 

Carya sebagai RT dan Barnas sebagai RW setempat juga turut andil turun ke kali dalam proses pembersihan sungai dan gorong-gorong ini. 

Bahkan Lurah Adiarsa Timur Dudi Juandi beserta pendampingnya turut menyaksikan kegiatan tersebut, Dia berharap, “agar kegiatan seperti ini dapat dilestarikan dan dapat ditiru  oleh warga lainnya”. 

Tidak hanya membantu membersihkan lingkungan, kebiasaan kerja bakti juga dapat memperkuat tali silaturahmi serta jalinan kerja sama antar warga.

Sambung Lurah menyampaikan disela kegiatan,”agar warga LDII tidak sungkan-sungkan untuk melaporkan segala sesuatu hal yang perlu dibantu barangkali ada warga LDII yang perlu bantuan di bidang kesehatan, bidang keamanan dan hal-hal lain menyangkut tentang warga LDII”, bebernya.

“Kami sebagai pengayom dari pemerintahan tingkat kelurahan akan membantu”. pungkasnya. (Arisman/KIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *