Jawa Barat Karawang

Penyematan Sabuk Biru Kehormatan Kepada Dewan Pembimbing PERSINAS ASAD Kab Karawang Dan Pasanggiri Putra

ldiikarawang.or.id – Minggu, 24 Desember 2023 dilaksanakan kegiatan Penyematan Sabuk Biru Kehormatan Kepada Dewan Pembimbing PERSINAS ASAD Kabupaten Karawang Dan Pasanggiri Putra.


Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh seluruh pembina dan  peserta PERSINAS ASAD perwakilan dari tiap-tiap ranting dan kecamatan Karawang Timur, Kegiatan ini sebagai Pemberian Penghargaan,  Kehormatan dan ditetapkan dalam suatu keputusan Pengurus Provinsi PERSINAS ASAD Jawa Barat, kepada Pembina PERSINAS ASAD Ranting Karawang Timur.

Pemberian sekaligus pemasangan sabuk biru Sebagai bentuk simbolis penghargaan terhadap pembina PERSINAS ASAD ranting Karawang Timur oleh ketua pengurus provinsi perguruan pencak silat nasional (ASAD) Jawa Barat H. Hasan Umar.

Selanjutnya perlobaan antar cabang PERSINAS ASAD ranting Karawang Timur diikuti oleh peserta usia caberawit,  pra remaja,  remaja,  dewasa dan usia lansia.

Perlombaan silat tidak hanya menciptakan pahlawan olahraga, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda. Melihat para pesilat yang gigih dan berdedikasi, anak-anak mendapatkan contoh perjuangan, keuletan, dan semangat sportif yang dapat membentuk karakter mereka.

Harapanya kegiatan pelombaan silat ini dapat peningkatan kesehatan fisik dan mental, pengembangan keterampilan bela diri, memperkuat disiplin diri, dan memupuk nilai-nilai seperti kerjasama dan rasa hormat. (Java Almusyawa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *