Karawang

Pembangunan Majlis Ta’lim LDII Tirtamulya Mendapat Bantuan dari Bupati Karawang

Karawang, 31 Desember 2023, pada hari Rabu tepatnya tanggal 6 Desember 2023 PAC LDll Karangsinom, yang terletak di kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang bak diterpa angin segar dan sumber kegembiraan bersyukur dan senang, pasalnya personil dari PUPR datang untuk merealisasikan bantuan dari Bupati Karawang Aep Syaefulloh yang sejak 2022 mengatakan akan mengucurkan bantuan untuk membangun majlis ta’lim di PAC LDII Karangsinom saat kunjungannya waktu itu, bagaimana tidak bahagia warga LDII Karangsinom bertahun-tahun mengumpulkan dana untuk membangun majlis ta’lim dalam meningkatkan pendidikan karakter kepada generasi penerusnya belum cukup untuk bisa mulai pembangunan.

Ini bisa menjadi suatu hal yang positif bagi masyarakat sekitarnya karena bisa meningkatkan fasiltas masjid untuk memberikan pendidikan kepada generasi penerus disekitarnya dan kenyamanan kepada jamaah yang beribadah di masjid tersebut.

Jauh-jauh hari PAC LDII Karangsinom sudah memiliki rencana pembangunan yang jelas dan detail, begitu mendapat bantuan tersebut para pengurus PAC dan PC LDII berkoordinasi dengan pihak yang berwenang dan instansi terkait untuk memastikan bahwa proses pembangunan majlis ta’lim berjalan seesuai dengan regulasi dan peraturan yang berlaku.

Pengelolaan dana pun dikelola dengan transparan dalam menggunakan dananya sehingga pihak terkait dapat melihat laporan keuangan dan penggunaan dana bantuan tersebut diawasi oleh PC LDII Tirtamulya agar benar-benar sesuai dengan peruntukannya.

PAC LDII Tirtamulya pun ikut mendampingi agar pembangunan majlis ta’lim tersebut dilakukan dengan kualitas yang baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan, ini akan memastikan bahwa majlis ta’lim dapat digunakan dengan aman dan nyaman oleh jamaah.

Hari ini pelaksanaan pembangunan saat tahap pengecoran dibantu oleh 30 warga masyarakat sekitar yang ikut mendukung pembangunan tersebut, sehingga dibagi menjadi dua shift yaitu shift pagi dan shift sore.

Ketika diwawancara oleh redaksi pengurus PAC LDII Karangsinom dan PC LDII Tirtamulya Kabupaten Karawang mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Karawang Aep Syapulloh. (Iswahyudi/Karawang)

2 Comments

  • Tri winarno December 31, 2023

    Alhamdulillah, semoga aman selamat lancar barokah. Aamiin

  • Hari January 1, 2024

    Semoga menjadi amal jariyah dan barokah… Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *